Thursday, 15 August 2013

Udah deh, maniak banget kalo ada....

Posted by Meitri Soelistia ツ at 1:13 pm
Reactions: 
MANIAK BANGET KALO ADA....

1. PINK

kekeke~ ini emang warna favorit aku. Nggak tau kenapa kalo liat benda pink, lucu aja. Rasanya pengen aku beli semuanya. hahaa.. #plak *inget kantong kosong. Mungkin kalo aku ditawarin Barbie mampir ke rumahnya yang di serial Life in The Dream House, aku bakalan nginep di rumahnya sampe si Barbie udah bosen nerima aku di rumahnya. :D aaaaaa~


2. KPOP & SOUTH KOREA



ahahahaaa... aku emang demen banget yang berbau-bau Korea Selatan semenjak jadi kpopers. Aku emang nggak suka keseluruhan artis kpop. Paling aku perhatiin cuma artis-artisnya SM Entertainment doang. Yah... karena aku sendiri SM Stan atau penggemar SM Entertainment. Tapi yah aku suka lagu kpop artis lain kalo emang bagi aku lucu dan easy listening aja. Cuman tetap, Super Junior yang jadi perhatianku di SM Entertainment. aaaaa~


3. BADMINTON



Maniaaaaaakk banget! Dari kecil emang udah sering diliatin pertandingan-pertandingan bulutangkis sama ortu dan kakak-kakakku. Apalagi kalo kak Mohammas Ahsan/Hendra Setiawan & kak Liliyana Natsir lagi tanding (bukan berarti yang lain nggak keren loh ya?). Cuma sayang banget sekarang tayangan badminton di tv nasional udah JARANG pake BANGET! Kecuali yang punya channel tv berbayar. :( 


4. RIO HARYANTO :*




Kakak kelahiran 1993 ini bikin aku maniak banget sama dia gara-gara liat tayangannya di youtube. Berkarisma banget persis Minho SHINee *eaa. Udah cakep, disiplin, taat sama agama, suka sedekah, dan bikin bangga Indonesia pula. Kurang apa coba dia. Kak, mau jadi pacarku? aaaaaaa~

0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review