Thursday, 1 August 2013

Free Books! :D

Posted by Meitri Soelistia ツ at 10:21 pm
Reactions: 
Entah keberuntungan apa yang aku dapat sebelum bulan ramadhan tahun ini. Ikutan dua kuis dan dua-duanya menang, Kuis pertama yang aku ikut dari salah satu fanpage di Facebook yang nggak jauh-jauh dari KPOP. Kuis kedua aku ikutan gegara streaming salah satu siaran radio di internet yang memang keren-keren acaranya dan ini juga nggak jauh-jauh tentang KPOP. Padahal kalau aku niat ikutan kuis contohnya kayak buat dapat tiket SS4, SMTOWN 3 INA & SS5 aja nggak pernah beruntung. Eh, ini aku menang! Hadiahnya juga sebuah buku & novel yang tentunya ada manfaatnya. Thanks God! ^^

Oppa & I : Love Mission + SM Entertainment Salah Gaul ^^

0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review