Sunday, 10 February 2013

Ya Allah... Let Me Buy It!

Posted by Meitri Soelistia ツ at 8:37 pm
Reactions: 
Orang-orang emang biasanya (seringnya) berkorban demi sesuatu yang pengen banget dia beli. Itulah yang terjadi sama aku belakangan ini. Aku rela-relain nabung nguras tenaga demi dapet gadget yang satu ini. Rela-relain selama dua kali kesempatan istirahat, aku gak pergi ke kantin atau koperasi buat beli jajan. Paling cuma 1 atau 2 kali dalam enam hari aku sekolah. You know what is the gadget????????

SAMSUNG GALAXY SIII 


Sumpah gadget yang satu ini bikin aku ngiler. Temen-temen aku bilang sih, mending beli android seken aja. Toh namanya juga sama-sama hape android. Oke deh, seken gak apa-apa. Cuman, gue kepengennya hape seken itu SG SIII. Tapi masalahnya, ada gak yang mau jual Samsung Galaxy SIII harga seken???? Atau udah adakah Samsung Galaxy yang seken??? Yang asli aja harganya 6 jutaan, paling sekennya cuma turun 200 ribu aja. Jiaaaah...!! Uangnya belom adaaaa.... (>_<) *frustasi!

Tadi habis searching, aku dapat info kalau SG SIII itu belom ada harga sekennya. Mungkin karena masih keluaran baru kali ya? *gak ngerti deh. Hmm... sekuat tenaga aku sekarang ngumpulin uang cuma buat beli gadget itu dengan uangku sendiri. Sebenernya, ada banyak plan yang lagi aku kerjain. Rada bimbang uang itu kalau udah ngumpul lumayan banyak, takutnya aku kegoda sama SS5 Indonesia. Belum lagi album SJ yang beberapa bulan lalu kepikiran buat beli dengan cara nabung juga. Karena dorongan jiwa ELF-ku, rasanya gak afdol kalau gak beli minimal satu aja album SJ. Karena emang aku sampai saat ini belum bisa beli album SJ satupun! Oke, kalian boleh ketawain aku. Bilang kalian udah bisa beli album SJ dua keping atau lebih mungkin. Gak apa-apa. Silahkan, sah-sah aja.


Oke, kembali ke Samsung Galaxy SIII. Awalnya aku kenal gadget yang satu ini dari drama To The Beautifulnya Minho oppa sama kakak cantik Sulli f(x). Kelihatannya elegan banget yang warna putih. Pas liat hapenya.... uwoooo.... mauuuuuuu....!! *gigit jari. Eh gak tahunya, beberapa waktu kemudian datanglah adik si Samsung Galaxy SIII yang namanya Samsung Galaxy SIII Mini. Harganya, yaah hampir setengah harga si kakaknya. Sekitar 3 jutaan rupiah lah. Hufht! Rasanya emang agak berat deh kalau anak SMA kaya aku nabung sampe 6 jutaan. Butuh berapa lama tuh. Hmm... kecuali anak kolongmerat, eh konglomerat maksudnya. Anak-anak konglomerat gitu yang bisa nabung cuma 3 bulan mungkin bisa dapet tuh gadget. By the way, aku harus tetep berjuang dengan tabunganku. Gak dapet SG SIII gak apa-apa, adiknya pun jadi. Samsung Galaxy SIII Mini..... tunggu aku dan tabunganku yaaaaaa....!!! :D

0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review