Saturday, 19 January 2013

Jakarta, Tetap Semangat Ya?!

Posted by Meitri Soelistia ツ at 6:32 pm
Reactions: 
Turut prihatin buat para saudara yang di Jakarta. Semoga kalian bertahan sama bencana banjir ini ya? Seumur-umur aku kaget sama bencana banjir tahun ini. Belum pernah aku liat banjir di Jakarta separah ini. Sampai bundaran HI lah ya?????? P.A.R.A.H...!!

Jakarta Floods Displace T …

Hmm... sebenarnya salah siapa ini? Well, terlepas dari salah-menyalahkan mending kita semua berdoa supaya banjirnya nggak tambah parah. Soalnya yang aku tahu dari situs terpercaya, Jakarta bakal diterjang hujan sampai bulan Februari. Januari aja udah parah begini, gimana Februari? Kalau deres-deresnya, Jakarta mungkin bisa keleleb. Apaemang tanah Jakarta udah benar-benar ambles? I don't know...


Bagiku ini pemandangan yang luar biasa selama aku hidup. Walaupun aku nggak tinggal di Jakarta, tapi aku turut prihatin sama keadaan kota yang katanya mewah itu. Kota yang katanya jadi panutan kota lain di Indonesia. Kota yang katanya sumber kehidupan, sekarang tertutup sama air dimana-mana. 

Jakarta, keep spirit! Semoga Om Jokowi bisa mengatasi masalah ini. Yang penting kalian harus percaya sama pemimpin kalian sekarang, ikuti instruksinya dan bekerjasamalah untuk menjaga kebersihan di bantaran sungai. 

ayo ikuti aku.! buang sampah pada tempatnya ya?


JANGAN BUANG SAMPAH DI SUNGAI YA.????




0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review