Saturday, 10 November 2012

Happy Reading & Collecting Novels

Posted by Meitri Soelistia ツ at 7:53 pm
Reactions: 
Belakangan lagi hobi ngoleksi novel-novel apapun itu. Terutama yang paling pengen itu, ngoleksi semua novelnya Tere Liye. Berawal dari temen SMP, dia sering banget kasih tau gue klo dia habis baca buku Tere Liye dan ceritanya selalu dia ceritain ke gue. Mungkin udah telat kali ya? Kalo gue baru kenal karya-karya milik Tere Liye. Well, apapun itu. I just wanna tell you about my new activity. COLLECTING NOVELS.! Yipeey.!

Pertama, berawal dari novel yang gue beli waktu ada acara pameran sekolah. Hmm... acaranya ngga terlalu rame sih. (oops! jujur banget) Tapi, saat itu tujuan gue langsung menuju stand buku. Langsung deh, disana milih-milih novel yang sekiranya enak dibaca di waktu senggang. Akhirnya, pilihan gue jatuh ke novel terjemahan Korea (of course Korea) yang judulnya Saranghae & Under The Sky. 



(Under The Sky - Shin Min Young)


(Saranghaeyo - Karumi Iyagi)

Kedua, hari ini! Iya, hari ini tepat di tanggal yang unik 10-11-12 (ngga penting sebenernya) gue abis beli buku terbarunya Tere Liye yang judulnya Berjuta Rasanya. Ceritanya GUE banget! Bagi yang patah hati, ngga PD, masih memendam cinta (dalem), baca deh buku ini. Dijamin JLEB banget. Abisnya kata-kata Tere Liye itu emang menyentuh banget. Ngga nyesel beli bukunya. Buku kedua yang gue beli hari ini, judulnya The Golden Road (Hari-hari Bahagia) karya L.M. Montgomery. Ceritanya bagus banget! Keren deh! Salam pembaca! :D

(Berjuta Rasanya - Tere Liye)

(The Golden Road - L.M. Montgomery)


0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review