Friday, 20 July 2012

Happy Photography

Posted by Meitri Soelistia ツ at 10:24 am
Reactions: 
Seperti hari libur yang biasanya. Gue bangun pagi sekitar pukul 5.00 WIB buat joging sekaligus liat sunrise yang soo beautiful dari Allah SWT.  Dari kemarin liburan, niat banget motret sunrise. So, dengan izin ayah tercinta, gue boleh pinjem camdig ayah gue. YEAY.!

Ternyata eh ternyata, gue nggak bisa liat indahnya cahaya matahari nan terang benderang itu hari ini. Waeyo.? Karena hari ini, gue liat awan mendung menutupi langit-langit desa gue. Sebenernya rada sebel sih. Dari kemarin motret pake hp, mataharinya nggak begitu terlihat bulat soalnya nggak ada kabut yang menutupi jadi kalo ketangkep kamera terlalu terang. Giliran nggak bawa hp, mataharinya keren banget. Bulat lat lat *ya emang matahari bulat, cause cahayanya nggak begitu terang karena tertutup kabut. Jadi kalo dilihat pake mata nggak silau. Sekarang, udah bawa camdig, malah awannya mendung. *nasib

But, it's ok. Gue berniat memotret objek yang lain. So, beginilah hasil potretan gue. I don't know about photography. But, I try to take a picture with myself. So, let's see.! ^^



*objek orang lagi mau nangkep ikan :D






Masih banyak sih, tapi koneksi nggak memungkinkan. So, my other photos will I put in others part. ^^









0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review