Sabtu, 30 Juni 2012

Latihan Cancel, Main Bareng Teman Pun Jadi :D

Diposkan oleh Meitri Soelistia ツ di 5:05 PM
Reaksi: 
Awalnya gue niat mau berangkat latihan buat some event. But, karena temen gue sms ke gue telat dan gue udah berangkat naik angkot, jadi gue mutusin buat main bareng temen-temen SMP gue, "STOF". Salah gue juga dari kemarin selalu berangkatnya telat, so gue mesti ngorbanin diri nggak ikut event itu. Maybe, dalam pikiran "kalian" aku nggak konsisten. But if you know what happend with me on my way to the practice. Angkotnya nunggu penumpang lamaaaaaaaaaa... pake banget. Masya Allah deh. Pengen aja tiba-tiba gue turun dan ngedorong itu angkot. So, karena faktor itu 3 kali berturut-turut gue telat 2 kali dan yang satu gue nggak ada kabar suruh latihan karena hp eror.

Apapun lah tanggapannya, gue udah nggak bisa jelasin karena itu faktor si pengemudi angkot yang nggak berperikewaktuan yang nggak tahu cause time is everything.! Dan pagi ini gue udah naik angkot dan udah beberapa kilo pula dari rumah gue, tiba-tiba ada sms, "km nggak usah ikut aja, yas." JEDER.! Gue berasa nggak ada gunanya gue naik angkot gini kalo tujuan utama gue di-cancel. OK.! Ini resiko buat gue.? Ok, I accept it. Semoga besok acaranya lancar. Good luck buat kalian. 

So, udah terlanjur naik angkot ke Gombong dan daripada main ke Kebumen dan mesti naik angkot lagi, mending gue main ke rumah temen gue Ikrima di Gombong. Setelah curhat ini itu dan ngomong sana-sini sampe 2 jam *lebih bahkan, temen-temen gue yang lain dateng. Mereka si Priyo sama Azhar. Asyiik.! Tambah rame jadinya. :D

Hmm.. karena satu temen gue belum ikut, akhirnya kita semua ke rumahnya. Bosen. Kita semua mutusin mau pergi ke curug *semacam air terjun kecil. Tapi, nyampe sana suasananya mencekam banget. Soalnya curugnya itu ada di pelosok hutan dan kita semua mesti menyebrangi sungai, menaiki gunung dan lewati lembah *jadi lagu ninja hatori.? Ditambah cerita orang-orasng yang kemarin-kemarin sempet ada orang is dead alias meningkal di TKP curug tersebut. Karena udah nggak niat, akhirnya kita semua balik dan mutusin pergi ke curug yang lain di Gombong. Tapi, emang dasarnya ini gerombolan STOF nggak punya kreatifitas, mau ke lokasi kejadian malah nggak tahu jalannya. JEDER..!!

Akhirnya setelah muter-muter nyari tempat tujuan yang sekiranya bisa menghibur hati yang lara *halah apa lah itu, kita semua mutusin makan es krim. Akhir perjalanan kita semua dari air terjun berakhir di es krim. Hmmm... yuuuummmy..!! :p

0 komentar:

Poskan Komentar

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review