Wednesday, 13 June 2012

Berasa Jadi Polisi Kedua Kalinya :)

Posted by Meitri Soelistia ツ at 2:18 pm
Reactions: 
Polisi.? Hahaa.. ya gitu deh. Berasa jadi polwan untuk yang kedua kalinya.
Pertama tuh, waktu ikut lomba lantas di Magelang. Disana kita yang ikut lomba pakai baju ala polantas. Jadi berasa jadi polisi seharian. Menyingkirkan saingan kita dari kabupaten lain di Karesidenan Kedu. Duduk di peringkat dua.

 
 When I joined a competition in Magelang ^^

Pengalaman kedua itu waktu peresmian taman kota di kabupaten gue tercinta Kebumen. Gue disana juga ketemu anak-anak kecil pake pakaian polisi gitu. Hahaa... imut banget.! Asli.! Pengen gue cubit tuh pipi anak kecil satu-satu. Haha.. (tapi kalo nangis gue nggak bawa balon tuh).

 Imutnya polisi kecil :3

 antri yuk.. antri.! *main seluncuran aja ngantri kaya nunggu BLT

with little police :3

Hari itu lagi peresmian taman kota di kabupaten gue, namanya Taman H.M. Sarbini & Taman Lalu Lintas. Tamannya bagus banget, bersih sama sejuk. Sayang karena baru dibangun, pohonnya masih kurang rimbun. Jadi, kurang teduh. Ya, gitu deh ceritaku jadi polma *polisi remaja. Asyik dan bayak pengalaman. Gini deh enaknya berorganisasi di SMA. Apalagi organisasi yang sesuai sama bakat & minat kita (ceile bahasanya).



0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review