Sunday, 11 March 2012

We Are The Winner, Guys!

Posted by Meitri Soelistia ツ at 8:42 pm
Reactions: 

Hmm.. jadi ini ceritaku, apa ceritamu?
Nah loh? Belum juga cerita? Hahaa.. ehem. Biasa, rada-rada eror. ^^

Well, di sini aku mau cerita tentang kemenangan kelasku "Kapal Api" sebagai juara 2 di liga "SMANSA Ladies Futsal Turnament" SMA Negeri 1 Kebumen.

Sabtu kemarin sore, laga final antara kelasku X2 melawan kelas X4. Yap. Finalnya itu buat kelas sepuluh. Cause, kelas 11 udah habis dibabat sama kelas 10. Hari itu, laga dimulai sama perebutan tempat ketiga antara kelas X1 melawan XI IPA 2 (SID). Yah.. dengan perlawanan sengit dari SID, kelas X1 jadi pemenang di tempat ketiga. So, udah bisa dipastiin kalo juara 1, 2 dan 3-nya bakal milik kelas 10 semua. Yeay.! Seenggaknya, predikat adik yang paling bontot yang biasa diremehin kakak kelas, sekarang bisa ngebuktiin kalo kita semua bisa.

Pertandingan kedua hari itu, diisi sama pertandingan all star kelas 10 lawan kelas 11. Alhasil, kelas sepuluh harus tunduk dengan skor 2-1 lewat 2 kali tendangan pinalti kelas 11 dan satu gol dari pemain kelas 10.

Oke, pertandingan final pun akhirnya dimulai. Kelas gue semua siap-siap buat mengeluarkan jurus si pitung mereka (heleh apaan itu). And.... This is our spirit! Gue yang jadi leader sorak sorai dibantu pasukan anak-anak cewek X2 teriak-teriak di pinggir lapangan sampe pindah-pindah tempat gara-gara diusir wasit. Hahaa.. konyol sie, tapi asyik!

Senjata kita-kita cuma botol bekas air mineral yang diisi kerikil + satu galon air kosong. Udah deh, rame tuh lapangan diisi suporter kelasku. "KAPAL API.!" prok..!5x. Sampe serek ni suara demi bikin anak-anak kelas X2 yang lagi main futsal tambah semangat.

Tapi.... sampe detik terakhir pertandingan, antara kelas X2 & X4 belum ada yang bisa nyetak gol. So, terjadilah adu pinalti. Gue sampe membatu di samping lapangan nggak brenti buat doa. And... mungkin Tuhan udah punya rencana sendiri. Pertandingan itu berakhir 1-0 buat kelas X4. OK, nggak apa-apa. Kita semua udah berusaha. Mungkin mereka emang lebih beruntung.

( ini dia pialanya.! keren kan? This is the trophy for KAPAL API )


( ini temen-temen gue. huaaa... gue nggak ikut )


Tapi gue masih bangga. Kita juara 2, guys. Keren. Bagi gue nggak penting kita mau juara 1 kek, juara 2 kek, tapi yang bikin aku seneng itu karena kita jadi tambah akrab satu sama lain gara-gara pertandingan itu. Gimana ngerasaain yang namanya bahagia bareng-bareng, sedih bareng-bareng, etc. Jujur, gue bangga punya sahabat kaya kalian. Guys, waktu kita cuma tinggal 3 bulan. Gue rasa, apa yang gue rasain nggak salah. Gue bakal kangen sama kalian semua temen satu perjungan gue di kelas sepuluh. Gimana pun, kita anak KAPAL API. We are the winner, guys! Gue bangga karena kita kalah cuma karena itu bola pinalti. Gue bener-bener bangga sama kalian. Hari itu dan kemenangan itu bakal jadi memori terindah di kelas 10.

0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review