Monday, 5 March 2012

My Dream For My Lovely Parents :*

Posted by Meitri Soelistia ツ at 9:21 pm
Reactions: 
Gini ya, rasanya jadi anak kos.? Rasanya kangen banget sama ayah-bundaku. Secara, dalam satu minggu cuma ketemu mereka pas hari sabtu doang. Selebihnya.? Harus berkutat dengan sedemikian banyaknya kegiatan di sekolah.

Sekolah di tempat yang jauh emang banyak resiko. Tapi, aku pengen banget mengejar mimpiku. So, dengan jarak yang begitu jauh, biaya yang udah mereka berdua keluarkan demi aku, dan perjuangan aku hidup di kota yang jauh dari mereka berdua harus terbalaskan dengan sebuah pencapaian tertinggiku dan sebuah kesuksesan yang akan aku raih kelak. Amin ya Alloh. :)

Emang, aku anaknya nggak terlalu pinter. Apalagi masuk di sekolah yang rata-rata anaknya punya otak encer-encer. Mungkin disanalah aku merasakan atmosfer yang bener-bener atmosfer sebuah sekolah yang luar biasa. Hehee.. remidi.. remidi.. daaaaan.. remidi. Ah! Udah biasa! Nilai jelek? Nggak heran. Well, udah banyak banget nilai jelek majang di depan mukaku. Semua sekarang seolah pemandangan biasa yang aku lihat. Tapi, yang namnya perubahan pengen banget setiap orang lakuin. But, bangkit dengan cara yang sangat cepat itu nggak bisa, sobat.

Aku sadar, aku harus membayar semua kerja keras ayah dan bundaku yang udah capek-capek peras keringat mereka demi aku sekolah di SMA favorit di kotaku itu.

Ya Alloh, aku hanya ingin suatu hari ayah dan bundaku tersenyum bangga melihat aku menjadi seseorang yang mereka inginkan. Menjadi seseorang yang mereka banggakan. Menjadi orang yang sukses di depan mereka. Ya Alloh, aku hanya ingin melihat mereka lega melihat aku menjadi seseorang yang sukses dan bisa membuat mereka merasa terbayarkan akan lelahnya mereka memperoleh uang demi aku menuntut ilmu.

Ya Alloh, aku sayang banget sama mereka berdua. Jeongmal.. jeongmal.. saranghae. Bahkan aku tak akan tega melihat mereka menangis.

Ya Alloh.. Tuhanku, walaupun aku tahu kemampuanku tak sehebat temanku yang lain. Tapi, entah mengapa.  Dalam hatiku, aku tetap percaya akan mimpi-mimpiku. Entah Engkau telah memberi semangat untukku, entah Engkau telah memberi dorongan dalam hatiku atau apapun itu. Tapi, aku sangat merasakan dorongan besar itu. Saat aku tahu, aku tak sepintar yang lainnya, bahkan saat-saat aku berada di titik jenuh dan lemah.  Merasa aku yang terbodoh, tetapi entah mengapa aku selalu merasakan dorongan dari-Mu. Seolah dalam hatiku, Engkau berkata bahwa aku bisa. Aku pasti bisa! Di mata-Mu, tiada yang mustahil ya Alloh.

Tunjukkan padaku, bahwa mimpi-mimpi yang pernah dicapai para tokoh besar dunia juga bisa aku capai. Aku yakin akan mimpi-mimpiku. Aku pun pernah membaca, bahwa "jika kau percaya pada mimpimu dan kau yakin untuk bisa mewujudkannya, maka Tuhan itu Maha Melihat lagi Maha Mengetahui".

Ya Alloh, bantulah aku mencapai semua impianku. Bantulah aku menjadi seseorang yang orang tuaku inginkan. Bantulah aku bahagiakan mereka berdua dan membanggakan mereka berdua. Janganlah membuat mereka bersedih karena aku tak bisa dan tak akan pernah ingin melihat mereka kecewa dan bersedih. Bayarlah semua keringat dan tenaga yang mereka keluarkan untukku menuntut ilmu dengan sebuah kesuksesan yang aku raih.

Aku yakin, di mata-Mu tiada yang mustahil. Bantu aku mencapai semua mimpi-mimpiku ya Alloh. Amin.

0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review