Saturday, 3 March 2012

Beautiful Day, Beautiful Saturday (-^.^-)

Posted by Meitri Soelistia ツ at 4:27 pm
Reactions: 
Yeyeyeye... lalala... yeyeye... lalala...
Nggak tahu nih, hari ini lagi seneng banget!
Soalnya kelasku bisa menang ngelawan kakak kelas di liga futsal sekolahku. Kenapa aku seneng banget.? Aku aja nggak tahu kenapa segitu bahagianya aku sama temen-temen bisa menumbangkan satu-satunya sisa perwakilan dari kelas XI. Mungkin karena kita masih berstatus adik paling boncel. Secara lah, kelas X. Pasti masih diremehin plus terinjak-injak.

Hari ini kelasku ngelawan kelas XI IPA 2. Wuih..! Kelas itu terkenal suporternya yang menggila. Bener-bener deh tuh lapangan kalo udah diisi sama suporter kelas XI IPA 2 (disingkat SID) membahana kemana-mana. Tapi aku sama temen-temenku bermodal berani, semangat dan doa, kita memberanikan diri ngelawan kakak-kakak SID.

Babak pertama, aku nggak ikut main karena aku pemain cadangan. Alhasil, aku bantuin temen-temen jadi suporter di pinggir lapangan. Aku nggak mau kalah sama suporter SID. Mereka emang kakak kelas kita, tapi adek kelasnya juga nggak mau kalah dong.?! Di pinggir lapangan, aku mimpin sorak-sorai anak-anak Kapal Api X2 dengan menghiraukan kerasnya suara suporter SID. *jadi pemandu sorak gitu :D
AKU NGGAK MAU KALAH.! Makin lama, aku makin membawa temen-temen lebih semangat lagi jadi suporter. Babak pertama bener-bener bikin jantung mau copot. Kejadian pelanggaran kejadian pula, yang alhasil hampir aja gawang kelasku kebobolan.

Akhirnya, babak kedua dimulai. Aku masuk nggantiin salah satu temenku, Titik. Aku berusaha semampuku buat bertahan dari serangan SID tapi juga ngebantuin buat bisa bikin gol di gawang lawan. Budi, kapten tim futsal kelasku kasih jampi-jampi kata-kata kalo aku pasti bisa. Walaupun aku jujur, nggak bisa sehebat dia.

Budi Nugraheni atau biasa dipanggil Budi ini, jadi kapten tim futsal kelasku. Aku bangga banget sama anak ini. Kalau ukuran cewek, aku bisa bilang dia strong girl banget. Budi ini juga jadi mesin pencetak gol di setiap pertandingan futsal Kapal Api. Mungkin dia jadi top skor di liga futsal cewek sekolahku. Setiap kelasku menang, selalu dia yang menyumbang gol.

Sama seperti hari ini, dia juga yang jadi pemain satu-satunya yang mencetak gol di pertandingan kelasku lawan SID. Alhamdulilah.! Skor 1-0 buat kemenangan kelasku. Haha.. tanpa basa-basi, aku langsung sujud syukur di tengah lapangan. Haha.. gokil! Mungkin orang-orang yang bilang aku lebay pake sujud syukur segala. So what?! Aku lagi bahagia, kenapa sujud syukur aja dibilang lebay?

Yap.! Hari ini tim futsal kelasku bisa menumbangkan satu-satunya sisa perwakilan kelas XI di liga futsal cewek. By the way, thanks God. Thanks to my God, Allah SWT. Thanks for today. Thanks for Your help.
Sobat, aku bener-bener ngerasain kekeluargaan itu hari ini saat kemenangan kita tadi. Aku harap kelas kita bisa kaya gini terus sampe kita berpisah di kelas XI sebentar lagi. Love you guys! You're great! b(^.^)d

0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review