Friday, 3 February 2012

Boring Friday

Posted by Meitri Soelistia ツ at 7:50 pm
Reactions: 
Hmm.. nggak seperti biasanya suasana kelas boring banget hari ini. Padahal biasanya, penghuni Kapal Api (sebutan buat kelasku) paling nunggu hari jum'at. Kenapa.? Yups.. pelajarannya ringan, chingu. Biasanya hari jum'at itu jam pertama ada bimbingan konserling, terus dilanjutin sama mapel geografi dan terakhir pendidikan kewarganegaraan.

Yang jelas aku pikir sih, bukan karena gurunya juga yang nggak asyik. Mungkin emang suasana hari ini lagi boring. Aku aja hari ini nggak mood banget ke sekolah. (nah loh.?!)

Biasanya kalo jam pelajaran kosong, anak-anak sekolah paling suka tuh.? Tapi bagi aku nggak sama bimbingan konserling. Soalnya buat aku, BK itu jam pelajaran paling enak karena bisa ngerefress pikiran. Tapi sayangnya hari ini BK kosong karena guruku Ibu Tuti lagi kebagian piket. Alhasil, kelas jadi gaduh nggak karuan. Tahu lah, gimana kalo ada jam kosong.

Ok,pelajaran selanjutnya geografi. Biasanya pelajaran ini santai tapi serius. Tapi kali ini serius banget. Walaupun ada bercandanya kaya biasa, tapi lebih banyak nyatetnya. Beeh.. -_-"
Then, yang terakhir pelajaran PKn. Guru Pkn-ku namnya ibu Endah. Beliau gokil banget kalo lagi ngajar. Biasanya hari jum'at tu isinya ketawa terus kalo udah jam terakhir. Tapi... trenteeeeng.! Yang terjadi tadi, bu Endah ngomel gara-gara temen sebangkuku ketawa pas dia lagi nerangin pelajaran. Beeeh..!! Ngomel deh beliau. Biasanya beliau easy going aja. Tapi nggak tahu hari ini ada apa sama kelasku. Suasananya dari awal udah suram(looh.!)

Hmm.. daripada aku ndengerin pelajaran yang gurunya cerita ngalor-ngidul nggak didengerin, alhasil aku sama temen sebangkuku bkin karikatur di kertas. Entah kenapa, aku lagi pengen nggambar aja. Well, hari ini bener-bener jadi hari paling boring selama 5 hari yang udah aku laluin.

0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review