Tuesday, 14 June 2011

Akhirnya Impian Masuk SMA Favorit Terwujud.!!

Posted by Meitri Soelistia ツ at 10:33 am
Reactions: 

Horeee... akhirnya aku bisa masuk SMA Negeri 1 Kebumen juga. Orang-orang bilang, tidak mudah masuk SMA itu karena mereka yang masuk SMA itu pintar-pintar. Otomatis waktu ujian nasional sudah dekat, aku benar-benar mempersiapkan diriku. Awalnya aku tidak kepikiran akan bisa masuk di SMA yang kata orang Kebumen itu paling favorit dan nomor satu di kabupaten Kebumen.

Sempat tidak terpikir olehku ingin masuk SMA itu. Tapi karena dorongan orang tua dan semangat yang mereka kasih, aku beranikan diri mendaftar disana dan berjuang pada UN nantinya. Akhirnya setelah nilai UN keluar, ternyata hasilnya pun tidak terlalu buruk. Alhamdulillah.. berulang kali aku mengucapkannya. Nilai UN-ku mencapai target yang aku inginkan..!! 36.00..!! Sangat.. sangat persis seperti nilai yang ingin aku capai.



Ok.! Nilai UN keluar dan aku menyerahkan SKHU sementara ke SMA Negeri 1 Kebumen. Karena berkat nilai UN yang bagus dan ditambah piagam penghargaanku, aku semakin percaya diri. Entah mengapa, sebelum aku melakukan entrance test ( tes masuk SMA ), orang tuaku seolah yakin aku bisa masuk di SMA itu. Dan aku pun juga tak merasa kurang PD.

Akhirnya dan akhirnya, setelah pengumuman PPDB kemarin tanggal 13 Juni 2011 aku dinyatakan DITERIMA sebagai siswi di SMA Negeri 1 Kebumen. Alhamdulillah.! Thanks, Allah SWT. Tuhanku yang Maha Pengasih dan Penyayang. Engkau selalu mengabulkan setiap do'aku. Dan yang membuatku tambah senang adalah karena aku ada di urutan nomor dua yang memiliki peringkat tertinggi diantara teman-temanku yang mendaftar di SMA Negeri 1 Kebumen dari SMP Negeri 2 Gombong. Temanku yang memiliki peringkat lebih tinggi diatasku berada di peringkat 82 dan aku ada di peringkat 97. Syukur Alhamdulillah.. !!

Dan hari itu, tanggal 13 Juni 2011 adalah hari yang paling membahagiakan untukku. Aku merasa seperti orang yang paling bahagia di dunia.!! Thanks Allah SWT..!! Love You God..!! :)

0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review