Saturday, 21 May 2011

Kecelakaan Kecil O.O"

Posted by Meitri Soelistia ツ at 7:36 pm
Reactions: 
Hiyaa.. emang dasar anak bandel sich. Dah tahu kalau naik motor gigi masih rada-rada, pake maksa lagi. Yah gini deh jadinya. Coz kalau aku bisanya pake motor matic chingu. Jadinya ada luka membekas di kakiku.. huhuuhu, :'O *lha orang biasanya lancar aja kok.. ok, lanjut.!

Hmm.. ceritanya, hari itu aku dan temen-temen sekelasku lagi main ke tempat teman kita, Lina. Kita ber-6 ngobrol-ngobrol gitu soalnya mumpung udah selesai UN.. hihi. Dan kata ibu kan, aku dibilangin supaya bikin piala duplikat gitu. Ya, terus aku ke sekolah deh bareng temenku yang juga mau bikin piala duplikat. Ok deh, siip. Kita berangkat deh pake motor pinjaman.. haha.. motor temen maksudnya.

Karena temenku Nur malah belum pernah naik motor sebelumnya *lebih parah kan.? Yaudah deh aku yang di depan bawa motor. Brooooomm..broooom.. mesin dinyalakan. Yuuk jalaaan.!! Sampai di sekolah, setelah berbincang ini-itu dengan ibu guru wali kelas kami tercinta Ibu Nur Indah Winarti, kami memutuskan untuk kembali lagi besok karena waktu itu kita gak bawa hp ( note : lupa gak bawa ). Maklum, kan kalau pialanya cuma dilihat dengan mata kan nanti waktu bikin pialanya susah. Lebih mudah kalau yang bikin piala di kasih foto pialanya biar bener-bener persis. Ok, kita pulang deh ke rumah Lina.

Nah, sesampainya di rumah Lina, aku niatnya mau markirin motor itu di tempat yang seharusnya. Yah, malah nguuuung... braak.. krumpyang.. gruduk.. grudak..!! *lebay. Motornya malah nubruk deh.. alhamdulillah motornya gak apa-apa *loh kok.?? Iya lah kalau motornya kenapa-kenapa aku yang suruh ganti. Alhasil, mungkin pas kejadian perkara kakiu kena mesin bagian depan motor, nyooosh.. mbekas deh di kakiku. Hiks, kaki jadi ada cap gak jelas gitu. *nasibnasib..

Buat chingu yang berasa agak gak berpengalaman, mending jangan naik motor dulu deh. Atau harus didampingin orang dewasa *huh.. gak harus lagi.! hehe.. pokoknya hati-hati deh. Jangan kaya aku sok bisa haha.!!

0 comments:

Post a Comment

Heart Chat Bubble
 

♫ Meilodimension ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review